Lirik Aku Bisa Aku Pasti Bisa

Author:

Jika kamu sedang mencari jawaban atas pertanya lirik aku bisa aku pasti bisa, kamu berada di halaman yang tepat. Kami punya sekitar 10 tanya jawab mengenai lirik aku bisa aku pasti bisa. Silakan baca lebih lanjut di bawah.

lagu   bisa youtube

lirik lagu luar biasa versi Santrilirik krasan wonten pondoklirik alfiyah​

Pertanyaan: lirik lagu luar biasa versi Santri
lirik krasan wonten pondok
lirik alfiyah

Jawaban:

Penjelasan:

hah

Buatlah lirik lagu bukti dengan lirik yang diganti dengan lirik

Pertanyaan: Buatlah lirik lagu bukti dengan lirik yang diganti dengan lirik lagu lain tema semangat

Jawaban:

Memenangkan hatiku

bukanlah satu hal yang mudah

kau berhasil membuat

ku tak bisa hidup tanpamu

menjaga cinta itu

bukanlah suatu hal yang mudah

namun tak sedetik pun

tak pernah kau berpaling dariku

beruntungnya aku dimiliki kamu

kamu adalah bukti

dari cantiknya paras dan hati

kau jadi harmoni saat ku bernyanyi

tentang terang dan gelapnya hidup ini

kaulah bentuk terindah

dari baiknya Tuhan padaku

waktu tak mengusaikan cantikmu

kau wanita terhebat bagiku

tolong kamu camkan itu

meruntuhkan egoku bukan satu hal yang mudah

dengan kasih lembut kau pecahkan kerasnya hatiku

beruntungnya aku dimiliki kamu (ku ingin engkau tahu)

kamu adalah bukti dari cantiknya paras dan hati

kau jadi harmoni saat ku bernyanyi tentang terang dan gelapnya hidup ini

kaulah bentuk terindah (kaulah bentuk terindah) dari baiknya Tuhan padaku

waktu tak mengusaikan cantikmu (mengusaikan cantikmu)

kau wanita terhebat bagiku, tolong kamu camkan itu

(semua yang jadi bukti tersimpan di dalam palung hati

semua yang jadi bukti tersimpan di dalam palung hati)

kamu adalah bukti dari cantiknya paras dan hati

kau jadi harmoni saat ku bernyanyi tentang terang dan gelapnya hidup ini

kaulah bentuk terindah (kaulah bentuk terindah) dari baiknya Tuhan padaku

waktu tak mengusaikan cantikmu (mengusaikan cantikmu)

kau wanita terhebat bagiku, tolong kamu camkan itu, tolong kamu camkan itu.

(Semoga membantu)

contoh pantun jenaka8 lirik masing masing 4 lirik

Pertanyaan: contoh pantun jenaka8 lirik masing masing 4 lirik

meracik pinang dalam malam
menyusun sirih bersama gambir
pantun disusun tiada bermalam
ayam berkokok panjang gelambir

Pantun lama susun dibuku
menyusun kata bersuku suku
kalau cek nak meniru
menirulah seperti aku

Buah pinang masak berantai
daun sirih lebar terjuntai
pantau jenaka ingin dirangkai
lebih indah jika memakai bingkai

Kapur sirih berwarna putih
tembakau deli sosor digigi
pantun nasehat nama diberi
untuk matlamat sebagai pengganti

 
Pergi kedaik mencari kelapa
kelapa dicari sipohon sagu
indah berpantun saling menyapa
apalagi diselingi dengan lagu

Duduk diberantah diwaktu malam
dengarkan lagu melayu berdendang
kawanku melamun mencari ilham
ilham didapat wajah terpandang

Sebungkus roti jadi cemilan
menghirup air segelas minuman
pikiran melayang menanti bisikan
tangan mengetik jadi tulisan

Nyamuk menggigit telinga kiriku
habis menggigit nyamuk berlalu
rasa gatal tidak mau kutahu
yang kutahu hanya wajahmu

Said effendi biduan melayu
tersohor sampai kenegri seberang
lagu melayu memanglah melayu
tidak serupa dengan lagu jepang

mobil putih banya hitam
motor kuning gak pake kaca
anda sudah makan lada hitam
yang tau taunya sianida

ke amuntai pake lidi
ke kalua pakai ojek
saya tertawa sekali
melihat kakek pakai lipstick pink

Lirik lagu Dia dan not#Liriknya yang kemplet*

Pertanyaan: Lirik lagu Dia dan not
#Liriknya yang kemplet*

itu bukan?
#semoga membantu ^_^

#semoga membantu ^_^…………

lirik lagu slow dan liriknya

Pertanyaan: lirik lagu slow dan liriknya

Lagu selow diciptakan oleh Wahyu. Awal karir Wahyu dimulai dari penyanyi dari cafe ke cafe dan kini Wahyu bergabung dengan label Indo Semar Sakti untuk merilis lagu yang berjudul Selow. Berikut ini adalah lirik lagu selow :

Sudah biasa

Diriku ditinggalkan

Diacuhkan dan dicampakkan

Oleh orang yang kucinta

Menyakitkan

Tapi tak kurasakan

Kupasrahkan semua pada Tuhan

Yang telah mengatur semua

Jalanku dan juga jodohku

Dimanapun kapanpun itu

Karna ku selow

Sungguh selow

Sangat selow

Tetap selow

Santai santai

Jodoh gak akan kemana

Karna ku selow

Sungguh selow

Sangat selow

Tetap selow

Santai santai

Kuyakin Tuhan berikan gacoan

Memang sakit hidup tanpa cinta

Ku lelaki emang inginkan wanita

Dan karna hatiku sedang makan derita

Ku butuh seseorang sebagai p3k

Bila nanti sudah aku dapatkan

Seseorang paling sempurna

Pasti akan slalu kujaga

Karna Tuhan telah menitipkan

Seseorang paling terbaik

Bersama sama arungi jalanku

Dan juga jodohku

Dimanapun kapanpun itu

Karna ku selow

Sungguh selow

Sangat selow

Tetap selow

Santai santai

Jodoh gak akan kemana

Karna ku selow

Sungguh selow

Sangat selow

Tetap selow

Santai santai

Kuyakin Tuhan berikan gacoan

Karna ku selow soal cinta Masa bodoh

Biar ku sendiri tapi ku memang macam lambo

Ku tak buru-buru untuk soal jodoh

Ku butuh manis hubungan bukan asam kaya manggo

Takkan lari gunung ku kejar

Kalo udah jodoh tak kan kabur

Kau kan ku lamar

Karna ku selow

Sungguh selow

Sangat selow

Tetap selow

Santai santai

Jodoh gak akan kemana

Karna ku selow

Sungguh selow

Sangat selow

Tetap selow

Santai santai

Kuyakin Tuhan berikan

Karna ku selow

Sungguh selow

Sangat selow

Tetap selow

Santai santai

Kuyakin Tuhan berikan gacoan

Kuyakin Tuhan berikan

Pembahasan  

Lagu selow adalah salah satu lagu Reggae yang diciptakan oleh Wahyu. Lagu Reggae ialah merupakan  suatu aliran musik yang dimana pada awalnya dikembangkan di Jamaika pada akhir era 60an. Reggae berbasis pada gaya ritmis yang dimana bercirikan aksen pada off-beat atau sinkopasi yang disebut sebagai skank.

Pelajari lebih lanjut

1. Materi tentang  apa yang di maksud reggae https://brainly.co.id/tugas/2885014

 

—————————–

 

Detil jawaban

Kelas:  9

Mapel:  Seni Budaya

Bab:  Bab 11 – Bernyanyi Lagu Modern

Kode:  9.19.11

Kata Kunci:  Reggae, Lagu, Musik

lirik lirik lagu jerebu guru

Pertanyaan: lirik lirik lagu jerebu guru

Jereh bu guru,
dadi bocah kudu nurut ning wong tue
Jereh bu guru,
Dadi bocah kudu gelem akeh belajar

Supaye engko dadi wong soleh,
sing akeh ilmune
Supaye engko dadi menuse,
sing akeh gunane.

Jereh bu guru,
dadi bocah kudu ngebantu wong tue
Jereh bu guru,
dadi bocah kudu belajar agame

bagaimana penyampaian lirik-lirik puisi​

Pertanyaan: bagaimana penyampaian lirik-lirik puisi​

Jawaban:

agak dinaikkan intonasinya saat bagian akhir kalimat pada puisi dan sampaikan puisi dengan hati dan ekspresi sesuai jenis puisinya

Penjelasan:

maaf kalo salah

Lirik lirik lagu kincir kincir

Pertanyaan: Lirik lirik lagu kincir kincir

Jawaban:

lirik lagu “Kicir-Kicir”

Kicir kicir ini lagunya

Lagu lama ya tuan dari Jakarta

Saya menyanyi ya tuan memang sengaja

Untuk menghibur menghibur hati nan duka

Burung dara burung merpati

Terbang cepat ya tuan tiada tara

Bilalah kita ya tuan suka menyanyi

Badanlah sehat ya tuan hati gembira

Pap parirarapa parirarapapapa

Buah mangga enak rasanya

Si manalagi ya tuan paling ternama

Siapa saya ya tuan rajin bekerja

Pasti menjadi menjadi warga berguna

Burung dara burung merpati

Terbang cepat ya tuan tiada tara

Bilalah kita ya tuan suka menyanyi

Badanlah sehat ya tuan hati gembira

Pa parirarapa parirarapapapapapa

Nana nana nana nana nana na

Pa parirarapa parirarapapapapapa

Nana nana nana nana

Kicir kicir ini lagunya, lagu lama dari Jakarta

Kicir kicir ini lagunya, lagu lama dari Jakarta

Kicir kicir ini lagunya, lagu lama dari Jakarta

Kicir kicir ini lagunya, lagu lama dari Jakarta

Kicir kicir ini lagunya

Kicir kicir ini lagunya

Penjelasan:

KURANG LEBIHNYA SEPERTI ITU MINNN 🙂

LENGKAPI KALIMAT BERIKUT!Kata dokter: mata gak boleh (lirik-lirik)apa itu lirik?lirik

Pertanyaan: LENGKAPI KALIMAT BERIKUT!
Kata dokter: mata gak boleh (lirik-lirik)
apa itu lirik?
lirik = ?

lirik adalah melihat sesuatu hal ke kanan dan ke kiri yang membuat kita menjadi penasaran dengan hal tersebut. Tetapi, dengan hanya melihat sedikit saja.

maaf kalo salah ^_^

melihat ke suatu hal yg membuat kita penasaran dan hanya melihat dengan sedikit saja

lirik lagu slow liriknya aja​

Pertanyaan: lirik lagu slow liriknya aja​

Jawaban:

Sudah biasa diriku ditinggalkan

Diacuhkan dan dicampakkan

Oleh orang yang ku cinta

Menyakitkan tapi tak ku rasakan

Ku pasrahkan semua pada Tuhan

Yang telah mengatur semua

Jalanku dan juga jodohku

Dimanapun kapanpun itu

Karena ku selow, sungguh selow

Sangat selow, tetap selow

Santai, santai, jodoh gak akan kemana

Karena ku selow, sungguh selow

Sangat selow, tetap selow

Santai, santai, ku yakin Tuhan berikan gacoan

Memang sakit hidup tanpa cinta (hidup tanpa cinta)

Lelaki emang inginkan lelaki (inginkan lelaki)

Dan karena hatiku sedang makan derita (makan derita)

Ku butuh seseorang sebagai P3K (sebagai P3K)

Bila nanti sudah aku dapatkan

Seseorang paling sempurna pasti akan ku jaga

Karena Tuhan telah menitipkan

Seseorang paling terbaik, bersama-sama arungi

Jalanku dan juga jodohku

Dimanapun kapanpun itu (kapanpun itu)

Karena ku selow, sungguh selow, sangat selow, tetap selow

Santai, santai, jodoh gak akan kemana

Karena ku selow, sungguh selow, sangat selow, tetap selow

Santai, santai, ku yakin Tuhan berikan gacoan

Karena ku selow soal cinta masa bodo (cinta masa bodo)

Biar ku sendiri tapi ku memang macam lambo (macam lambo)

Ku tak buru buru untuk soal jodoh

Ku butuh manis hubungan bukan asam kaya manggo (asam kaya manggo)

Takkan lahir gunung ku kejar (takkan lari ku kejar)

Kalo udah jodoh takkan kabur, ku kan dilamar (dilamar)

Karena ku selow, sungguh selow, sangat selow, tetap selow

Santai, santai, jodoh gak akan kemana (ji ro lu pat)

Karena ku selow (slow), sungguh selow (slow)

Sangat selow (slow), tetap selow (slow)

Santai, santai, ku yakin Tuhan berikan

Karena ku selow (slow), sungguh selow (slow)

Sangat selow (slow), tetap selow (slow)

Santai, santai, jodoh gak akan kemana

Karena ku selow (slow), sungguh selow (slow)

Sangat selow (slow), tetap selow (slow)

Santai, santai, ku yakin Tuhan berikan gacoan

Ku yakin Tuhan berikan gacoan

Jawaban:

Sudah biasa diriku ditinggalkan

Diacuhkan dan dicampakkan

Oleh orang yang ku cinta

Menyakitkan tapi tak ku rasakan

Ku pasrahkan semua pada Tuhan

Yang telah mengatur semua

Jalanku dan juga jodohku

Dimanapun kapanpun itu

Karena ku selow, sungguh selow

Sangat selow, tetap selow

Santai, santai, jodoh gak akan kemana

Karena ku selow, sungguh selow

Sangat selow, tetap selow

Santai, santai, ku yakin Tuhan berikan gacoan

Memang sakit hidup tanpa cinta (hidup tanpa cinta)

Lelaki emang inginkan lelaki (inginkan lelaki)

Dan karena hatiku sedang makan derita (makan derita)

Ku butuh seseorang sebagai P3K (sebagai P3K)

Bila nanti sudah aku dapatkan

Seseorang paling sempurna pasti akan ku jaga

Karena Tuhan telah menitipkan

Seseorang paling terbaik, bersama-sama arungi

Jalanku dan juga jodohku

Dimanapun kapanpun itu (kapanpun itu)

Karena ku selow, sungguh selow, sangat selow, tetap selow

Santai, santai, jodoh gak akan kemana

Karena ku selow, sungguh selow, sangat selow, tetap selow

Santai, santai, ku yakin Tuhan berikan gacoan

Karena ku selow soal cinta masa bodo (cinta masa bodo)

Biar ku sendiri tapi ku memang macam lambo (macam lambo)

Ku tak buru buru untuk soal jodoh

Ku butuh manis hubungan bukan asam kaya manggo (asam kaya manggo)

Takkan lahir gunung ku kejar (takkan lari ku kejar)

Kalo udah jodoh takkan kabur, ku kan dilamar (dilamar)

Karena ku selow, sungguh selow, sangat selow, tetap selow

Santai, santai, jodoh gak akan kemana (ji ro lu pat)

Karena ku selow (slow), sungguh selow (slow)

Sangat selow (slow), tetap selow (slow)

Santai, santai, ku yakin Tuhan berikan

Karena ku selow (slow), sungguh selow (slow)

Sangat selow (slow), tetap selow (slow)

Santai, santai, jodoh gak akan kemana

Karena ku selow (slow), sungguh selow (slow)

Sangat selow (slow), tetap selow (slow)

Santai, santai, ku yakin Tuhan berikan gacoan

Ku yakin Tuhan berikan gacoan