Yel Yel Regu Anggrek Versi Goyang Dua Jari

Author:

Jika kamu sedang mencari jawaban atas pertanya yel yel regu anggrek versi goyang dua jari, kamu berada di halaman yang tepat. Kami punya sekitar 10 tanya jawab mengenai yel yel regu anggrek versi goyang dua jari. Silakan baca lebih lanjut di bawah.

kerenyel yel pramuka goyang dumang versi pramuka regu rafflesia

tolong buatkan yel yel versi goyang dua jari please buat

Pertanyaan: tolong buatkan yel yel versi goyang dua jari please buat besok

sudah tahukah dirimu
regu kami yang terhebat
regu kami berprestasi
regu kami nomor satu
ayo kita happy happy melaksanakan smua tugas
regu kami regu kami
regu paling hebat
ayo lihat, lihat regu kami
yang selalu siap
selalu semangat
ayo kita.. smua sama sama melakukan tugas
jadi yang terhebat

tolong buatkan yel yel regu anggrek versi karena su sayang

Pertanyaan: tolong buatkan yel yel regu anggrek versi karena su sayang

karna ku pramuka
kan selalu pramuka
yang selalu akan terus berkarya
karna kalau telah bilang
diriku pramuka karna ku senang
ada dasa danna jaga tri satya
yang menjadi pedoman kita
karna kalau telah bilang
ku takkan berpindah karna ku nyaman

la la la pramuka ceria
hati gembira

hai regu anggrek
nada lagu karna su sayang

tolong bikinin aku yel yel versi salah apa aku diganti

Pertanyaan: tolong bikinin aku yel yel versi salah apa aku diganti regu anggrek​

Penjelasan:

taktawu kenapa gk mana dimana anak kambing saya pake nada itu lebih mudah btw nama regu ku sakura bagus knn

yel-yel regu anggrek versi fortune cookies jkt48….

Pertanyaan: yel-yel regu anggrek versi fortune cookies jkt48….

Kami berasal dari regu anggrek (Walaupun diri ini menyukainmu)
Regu ini selalu happy dan bangga (Kamu seperti tak tertarik kepadaku)
Walau banyak regu disekolah yg lain (siap patah hati kesekian kalinya)
Yeah! Yeah! Yeah!

Ketika ku lihat disekelilingku ternyata banyak sekali regu yang baik
Kami tidak takut dan slalu berusaha (Bunga yg tak benar tdk akan disadari)
Yeah! Yeah! Yeah!

Saat kami gugup dari lomba (Saat melamun terdengar music)
Kami tidak pernah putus asa (Yg mengalun di kafetaria)
Tanpa sadar regu kami akan menang (Tanpa sadar ku ingkuti iramanya)
Dan,guru bangga terhadap kami (
Dan ujung jari pun mulai bergerak)
Perasaan kami selalu senang

Come On! Come on! come on! baby
Lihat aksi kami

Regu Anggrek regu sempurna
Masa depan tdk akan seburuk itu
Hey! Hey! Hey!
Mengembangkan senyuman itu ciri khas dari Anggrek

hehe maaf gan kalo jelek dan gaje 😀

yang mencitai anggrek c’ria
masa depan tak akan seburuk itu
hey hey hey
mengembangkan anggrek c’ria
kan membawa senyuman indah
makan cookie enak sekali
anggrek c’ria lebih cantik di hari ini
hey hey hey
hey hey hey

yel-yel regu anggrek versi lagu aku diam-diam suka

Pertanyaan: yel-yel regu anggrek versi lagu aku diam-diam suka

anggrek
diam-diam suka
yee

kami adalah regu si anggrek…
pintar ,cerdas ,trampil kehebatan kami..
kepintaran kami dari pembina kami
kami adalah regu yang terbaik….

ref:
kami kami kami adalah si anggrek…
lihatlah kami lihatlah kami coba…lihat
.
semoga membantu.kalo ada yang salah ganti aja pake kata kata mu

buatkan yel yel untuk regu anggrek versi tetap dalam jiwa

Pertanyaan: buatkan yel yel untuk regu anggrek versi tetap dalam jiwa

Kita adalah regu anggrek
regu dari ( nama sekolah )
Kita akan slalu bersama
setiap saat tak pernah berpisah

tak bisa kulupakan , regua anggrek tersayang
Bila memang ini ujungnya
ini regu anggrek regu tersayang

 lagu asli :

Bila memang harus berpisah
Aku akan tetap setia
Bila memang ini memang ujungnya
Kau kan tetap ada di dalam jiwa
Tak bisa tuk teruskan
Dunia kita berbeda
Bila memang ini ujung nya
Kau kan tetap ada di dalam jiwa

yah aku ada sih yel-yel tapi males nulisnya he he mohon di maafkan 

kak tolong buatin yel yel untuk regu badak versi jaran

Pertanyaan: kak tolong buatin yel yel untuk regu badak versi jaran goyang !!

Reff:
salam dari kami regu badak
regu paling kece dan paling keren
jangan bilang hanya jaran yg bisa goyang
badak goyang badak goyang

yel yel mpls kelas X 9 versi goyang dua jari

Pertanyaan: yel yel mpls kelas X 9 versi goyang dua jari

penjelasan:

asik asik bergoyang
mari bergoyang bersama
goyang salam sapa hangat
untuk gugusan kita ini…
asik..asik…

mari membantu….
mari membantu…
kompak dalam sesama
saling hormati
saling menjaga
kesatuan yang lain
mari-mari kita semua
memenangkan kelompok ini

kelompok kita…pasti menang
kelompok kita…pasti bisa

mata pelajaran:seni
materi:yel-yel

yel-yel regu anggrek versi diam-diam suka

Pertanyaan: yel-yel regu anggrek versi diam-diam suka

kami adalah regu anggrek 
yang anggotanya imut-imut
dan kami pun pada baik-baik
dan kami pun yang paling heboh
ada kita semua , semua jadi happy 
yang sedih pun juga semuanya jadi terhibur
..kami nyanyikan lagu untuk semua 
..kami nyanyikan lagu agar semuanya jadi happy
..hey kawan janganlah malu-malu
..buanglah sedih mu , buanglah ragu mu yu kita menyanyi

buatkan yel yel pramuka regu rajawali versi lagu goyang dumang

Pertanyaan: buatkan yel yel pramuka regu rajawali versi lagu goyang dumang

hallo, lo gila apa masa di kasih pertanyaan kaya gitu

ayo goyang timang biar hatimu sebarang